Berempat.com

Anak umur 10 tahun biasanya masih senang bermain-main dengan kawan sebayanya. Namun, berbeda dengan yang dilakukan anak laki-laku 10 tahun asal Daytona Beach, Florida. Ia diduga terlibat dalam pencurian 4 mobil.

Bocah tersebut pertama kali ditangkap pada bulan Juni saat ia mencuri mobil dan meninggalkannya di Daytona Beach. Bukan hanya itu, ia juga ternyata dihubungkan dengan perusakan mobil di komplek apartemen pada 13 Juli lalu. Hal tersebut diketahui dari sebuah rekaman CCTV yang merekam ia sedang memecahkan kaca mobil untuk mengambil sebuah tas.

Bahkan untuk mencegahnya berulah lagi, ia dipasangkan monitor di angkelnya setelah ditangkap saat itu. Namun, monitor tersebut justru dilepas olehnya beberapa jam setelah dipasangkan.

Baru-baru ini justru ia malah berulah kembali dengan mencuri sebuah mobil. Namun tidak berperan sebagai pencurinya melainkan menjadi penumpang di belakang.

Kepolisian setempat mempercayai bahwa bocah ini tetap akan melakukan aksinya.

“Ibunya meminta tolong untuk menangani anaknya. Kami saat ini berusaha untuk membantunya. Saya pikir kami masih bisa menolongnya karena ia masih berusia muda dan baru terlibat kejahatan beberapa bulan lalu,” kata Kepala Polisi Craig Capri.

Berempat.com

1 KOMENTAR

Comments are closed.