Berempat.com

Pagani Zonda HP Barchetta baru saja diresmikan di Pebble Beach 2017. Hanya tiga unit HP Barchetta yang akan masuk jalur produksi dan salah satunya dikatakan akan menjadi koleksi pribadi Horacio Pagani. Ini juga kebetulan menjadi salah satu Zonda paling liar yang pernah diproduksi.

Perbedaan yang paling signifikan antara Barchetta dan semua Zonda lainnya adalah kaca depan yang telah dipotong itu secara drastis mengubah keseluruhan desain mobil. Sedangkan untuk bagian mobil lainnya, nampaknya merupakan bagian dari sejumlah model Zonda 760, termasuk kap depan, lampu depan, dan cover roda belakang seperti Zonda ZoZo.

Di tempat lain, HP Barchetta memiliki atap carbon ala Cinque, sayap belakang dan diffuser belakang, velg baru (selesai dalam warna biru di satu sisi dan emas di sisi lain) bersama interior putih yang menakjubkan.

Pagani mengatakan satu-dari-tiga Zonda Tricolore akan menjadi Zonda terakhir dan untuk sementara waktu, itu diluncurkan dari pabrik pada tahun 2011 silam. Namun, segera setelah itu, penggemar kaya di seluruh dunia mulai mengorder varian one-off, membentuk 760 series dan menjaga Zonda tetap hidup sampai hari ini.

Berempat.com