Berempat.com

Honda telah membuka stasiun pengisian paling canggih untuk kendaraan plug-in di Eropa. Mereka membangun stasiun tersebut di tempat parkir European Research and Development Center, yang berlokasi di Offenbach, Jerman.

Stasiun ini menggunakan teknologi 940V mutakhir, memungkinkan hingga empat kendaraan untuk mengisi secara bersamaan dengan berbagai jenis konektor, kata Honda dalam pernyataannya baru-baru ini.

Stasiun pengisian daya publik didukung oleh sumber energi terbarukan, termasuk melalui kanopi fotovoltaik. Kemampuan 940V-nya dapat menghasilkan energi maksimum 150kW di empat koneksi simultaneurope-s-most-advanced-public-electric-vehicle-charging-station-opened-at-honda_4europe-s-most-advanced-public-electric-vehicle-charging-station-opened-at-honda_3

 

Stasiun pengisian akan dioperasikan oleh Honda R & D Europe dan kedepan untuk teknologi kendaraan listrik generasi berikutnya.

Investasi Honda R & D Eropa di stasiun pengisian daya adalah bagian dari proyek penelitian ‘Perusahaan Pintar’ di kota Offenbach, yang bertujuan untuk mengembangkan cara penggunaan sumber energi yang lebih cerdas dan efisien.

Honda ingin menunjukkan komitmennya pada masa depan listrik dan telah menegaskan kembali strateginya di segmen mobil ramah lingkungan.

Produsen mobil asal Jepang ini ingin menerapkan teknologi penggerak listrik di dua pertiga mobilnya yang dijual di Eropa pada tahun 2025 mendatang.

Berempat.com