Berempat.com

Sukses Xpander menggeser kejayaan mobil sejuta umat duet Avanza dan Xenia, siap diikuti Nissan. Kabar baiknya, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) akan merilis kembaran Xpander pada Akhir Februari 2019.

LMPV-nya ini menggunakan basis Xpander, karena Secara global Nissan menguasai 34 persen saham Mitsubishi.

Wiraniaga salah satu dealer Nissan di Jakarta Selatan mengatakan “pre-order” sudah dibuka. Buat calon konsumen yang mau bisa langsung menyerahkan uang tanda jadi sebesar Rp5 juta beserta foto KTP.

“Sudah bisa dipesan dari sekarang dengan tanda jadi Rp5 juta serta foto KTP. Tapi misalnya sudah rilis dan ternyata merasa enggak cocok entah dari spesifikasi atau harganya, uang tanda jadinya bisa kembali,” wiraniaga itu, Jumat (8/2).

“Jadi peluncurannya juga di akhir bulan ini. Informasi yang saya dapat, konsumen bisa melihat langsung unitnya di akhir bulan ini juga,” ucap wiraniaga.

[wp-rss-aggregator source="4111" limit="3"]

Tenaga penjual itu melanjutkan, proses pengiriman unit ke pembeli akan dilakukan pada awal Maret 2019.

Namun, mengenai estimasi harga belum bisa diinformasikan ke calon konsumen LMPV itu.

“Jadi kalau mau pesan nanti di suratnya bisa ditulis, menunggu unit dan harga. Jika merasa tidak cocok dengan harga maka bisa batal, dan uang tanda jadinya akan kembali, jadi sekarang yang mau inden lebih awal saja,” ujar tenaga penjual itu.

Wiraniaga itu juga menjelaskan Grand Livina terbaru bakal memiliki empat varian, paling tinggi dikatakan bernama Livina LV. Sebelumnya sudah beredar informasi bahwa model baru itu bakal bernama “Livina”, bukan lagi Grand Livina seperti generasi yang sekarang masih dijual.

“Pokonya lebih bagus dari Xpander,” katanya.

Berempat.com