Berempat.com

Media sosial kembali diramaikan dengan unggahan video hoax pengeroyokan suporter Persija Haringga Sirilia mengucapkan kalimat Tauhid.

Video hoax itu sudah dibantah pihak kepolisian juga wartawam senior yang berada di lokasi.

Aktivis politik Rahman Simatupang menegaskan bahwa pernyataan kepolisian dan Edy A Effendi sudah terbukti bahwa Denny Siregar menyebarkan hoax. “Ada indikasi Denny Siregar melecehkan agama Islam dengan menyebarkan video hoax itu,” papar Rahman.

Kata Rahman, aparat kepolisian tidak perlu takut untuk segera memenjarakan Denny Siregar. “Walaupun Denny Siregar pendukung Jokowi, penegakan hukum harus ditegakkan. Selama ini ada anggapan polisi berat sebelah,” jelas Rahman.

Selain itu, ia menilai Denny Siregar masuk penjara akan mencitrakan positif polisi dan Jokowi.“Selama Denny Siregar membuat citra buruk Jokowi,” tambahnya.

Melalui akun twitter @Dennysiregar7, pendukung Joko Widodo itu mengatakan jika meminta pemilik akun @AkunTofa yang mengatakan bahwa Denny Siregar penyebar video hoax yang menjadi perbincangan warganet tersebut.

“Akun yang fitnah saya edit audio di video itu sudah saya dapatkan. Kalau @AkunTofa masih ngira saya memfitnah, silahkan lapor ke kepolisian.. Jangan2 @AkunTofa hoaks juga kayak masalah gelang di CFD lalu,”tulisnya. 

Sebelumnya Denny mencuit. “Ada yang main-main dengan mencoba fitnah saya,” tulisnya.

Berempat.com