Berempat.com

Begitu cepatnya lamgkah polisi menetapkan Ratna Sarumpaet sebagai tersangka serta menangkapnya di Bandara Soeta diapresiasi Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah.

Politisi PKS ini menilai kinerja Polisi kali ini sangat cepat. “Saya melihat investigasi yang dilakukan polisi yang menyebar itu dahsyat gitu. Sebenarnya itu is an another question gitu. Kalau kita masuk telusuri lagi, itu pertanyaan lain. Kok cepat,” tegas Fahri.

Fahri melihat Polisi bisa langsung tanggap menemukan bukti-bukti. Bahkan hingga membobol rekening milik Ratna.

“Rekeningnya dibobol, CCTV-nya didapat, transfer dari anaknya ketahuan, udah diperiksa semua Rumah Sakit di Bandung, sudah diperiksa acara hari itu di Bandung dan tidak ada dan sebagainya,” ungkapnya.

“Ini dahsyat sebenarnya. Satu penyelidikan yang dahsyat, padahal peristiwanya itu tanggal 21, bocornya itu tanggal 1. Tanggal 2 penyelidikan udah lengkap. Breafing kepresidenan udah lengkap,” sambungnya.

Fahri tidak ingin berburuk sangka. Dia berharap kinerja lembaga yang dipimpin oleh Jenderal Tito Karnavian itu bisa mempertahankan kinerjanya.

“Tapi memang terus terang kalau memang polisi kita begini dua jempol. Tapi tolonglah diteruskan. Investigasi kayak begini tolong diteruskan,” ucapnya

Berempat.com