Berempat.com

Capres petahana Joko Widodo (Jokowi) mengenalkan istrinya, Iriana, dan menantunya, Muhammad Bobby Nasution, kepada pendukungnya di Sumatera Utara (Sumut). Jokowi mengatakan dirinya sudah menjadi keluarga besar Sumut, sehingga keterlaluan jika suaranya kalah di Sumut.

Hal itu terjadi saat Jokowi menghadiri ‘Deklarasi Alumni Sumatera Utara Belusukan Pro Jokowi-Amin’ di Gedung Serbaguna T Rizal Noordin, Medan, Sumatera Utara, Sabtu (15/3/2019).

Jokowi mengatakan dirinya sudah menjadi keluarga besar Sumatera Utara. Dia lantas memanggil menantunya, Bobby, dan mengenalkannya kepada para pendukung. Untuk diketahui, Bobby adalah putra daerah Sumut yang menikahi putri Jokowi, Kahiyang Ayu.

“Saya ini sudah menjadi keluarga besar Sumatera Utara, saya kenalkan Bobby. Sini, Bob,” kata Jokowi.

Bobby, yang mengenakan kemeja putih, lantas maju berdampingan dengan ayah mertuanya itu. Bobby menebar senyum dan menyapa pendukung dari panggung.
“Jadi saya ini sudah jadi keluarga besar Sumut. Kebangetan kalau nanti 17 April 2019 kita kalah, awas, Sumatera Utara,” kata Jokowi disambut tepuk tangan pendukungnya.

[wp-rss-aggregator source="4111" limit="3"]

“(Tahun) 2014 di sini kita menangnya tipis banget. Tapi 2019 kita harus menang tebal banget di Sumatera Utara. Setuju ndak?”kata Jokowi.

Berempat.com