Berempat.com

Resmi diluncurkan pada awal bulan ini, Oppo menggelar penjualan perdana perangkat premium miliknya yakni R17 Pro.

PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, mengatakan, sebelumnya Oppo telah melakukan sistem pembelian pre-order dan sebanyak 40% perangkat R17 Pro telah terjual.

“Peluncuran Oppo R17 Pro yang menjadi momentum kembalinya Seri R ke Indonesia mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat di Tanah Air.

Ada 40% perangkat Oppo R17 Pro terjual pada sesi pemesanan yang berlangsung selama 13 hari, mulai dari 4-16 Januari 2019,” kata Aryo dalam keterangan resminya di Jakarta, Jumat (18/1/2019).

Penjualan perdana R17 Pro dilakukan mulai 17 Januari hingga 20 Januari di Laguna Atrium, Mal Central Park, Jakarta Barat.

Pada acara penjualan perdananya tersebut, Oppo juga menghadirkan berbagai program. Salah satunya trade-in bekerja sama dengan Joy Exchange, perusahaan pertama yang menyediakan jasa jual beli atau tukar tambah ponsel bekas secara daring.

Calon konsumen dapat menukarkan maksimal lima perangkat lama mereka dengan Oppo R17 Pro. Kerja sama tersebut dilakukan untuk memudahkan konsumen dalam mendapatkan perangkat premium terbaru Oppo.

Selain itu, selama acara penjualan perdana, Oppo juga menggelar pameran. Beberapa foto hasil tangkapan kamera R17 Pro di malam hari, termasuk hasil foto fotografer ternama Rio Motret, dipamerkan dalam acara ini.

Demi kenyamanan pengunjung, Oppo menyediakan night shot experience box agar pengunjung bisa mencoba sendiri fitur yang diklaim menjadi unggulan foto malam hari dari R17 Pro.

Berempat.com