Berempat.com

Sebagai gamer sejati, pasti kamu pernah main game online kan? Game apa saja yang pernah kamu mainkan selama ini? Pasti tidak terhitung jumlahnya. Di antara semua game itu, mungkin ada yang masih bertahan sampai sekarang kamu mainkan, ada juga yang sudah tidak pernah kamu sentuh lagi.

Nah, kabarnya ada beberapa game online yang sudah ditinggal banyak pemain nih. Sangat menyedihkan bukan apabila game yang dulu sering dimainkan, sekarang sudah jarang yang memainkan, bahkan sudah tutup. Kenapa ya? Simak selengkapnya, yuk! Berikut ini adalah game-game online yang dulunya ngehits banget dan sekarang sudah memudar popularitasnya.

1. Point Blank

Game ini sangat adiktif sehingga memainkannya tidak akan mudah bosan. Gameplay-nya pun sangat kompetitif dan menarik. Dulu saat masa kejayaannya, hampir semua server penuh. Namun berbanding terbalik dengan sekarang. Point Blank sudah kehilangan popularitasnya hanya karena cheater yang tidak bisa diberantas dari pertama PB dibuat. Bahkan, Point Blank pernah ditutup lalu dibeli oleh publisher baru, dan tetap saja cheat tidak bisa diberantas sehingga PB kalah pamor dengan game lain bertema sejenis.

2. LostSaga

Dulu, game ini sangat populer dan banyak yang memainkannya. LostSaga memiliki gameplay yang menarik, kompetitif, dan adiktif. Sayangnya itu harus hancur akibat ulah para cheater yang merusak game ini. LostSaga pun kehilangan pamor dan kalah oleh game dengan genre sejenis lainnya.

3. CrossFire

Game ini merupakan alternatif bagi orang yang menginginkan game FPS selain PB dan lainnya. Gameplay-nya menarik dan sederhana. Namun daya tariknya harus rusak oleh cheater yang sampai sekarang masih ada dan berkeliaran dengan bebas.

4. Final Bullet

game sangat mengasyikan karena menyediakan banyak mode, terutama mode FPS dan TPS yang sangat menarik. Sayangnya, baru beberapa hari rilis, sudah ada cheater saja dan semakin hari semakin bertambah banyak. Sekarang game ini sudah ditutup oleh publisher.

Berempat.com