Berempat.com

Jumlah pemesanan Produk Multi Purpose Vehicle (MPV) Mistsubishi Xpander semakin meningkat. Awal bulan ini tercatat kurang lebih 15.000 unit Xpander terpesan.

Namun total pesanan tersebut baru perkiraan. Imam Choeru Cahya, sekalu of Sales and Marketing Group PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia mengatakan pihaknya akan segera mengumumkan total pemesanan Xpander dan model lainnya dalam waktu dekat. Untuk memenuhi keingin pecinta Xpander, Mitsubishi siap mengirimkan unit Xpander lebih cepat.

“SPK bertambah terus, awal September kurang lebih 15 ribuan. Sekarang masih kita akumulasikan. Mungkin dalam waktu dekat kita akan umumkan. Tanggal 3 Oktober 2017 kita akan collect semua datanya dan kita akan umumkan di sana,” ujarnya kepada wartawan, di Cikokol, Tangerang, Kamis (28/9/2017).

Imam juga mengatakan, rencana awal Mitsubishi Xpander pada Oktober juga dipercepat, akhis September ini sudah ada beberapa unit yang telah dikirim ke konsumen.

“Khususnya di wilayah Jabodetabek ya. Karena memang tidak memerlukan delivery time sampai ke wilayah lain. Sekarang masih ada beberapa wilayah yang masih dalam perjalanan,” tuturnya.

Untuk wilayah lain yang berada diluar Jabodetabek, pengiriman Xpander diperkirakan akan dikirim awal Oktober.

“Saya masih menghitung dan masih berjalan terus nih pengiriman setiap harinya. Tapi sudah beberapa unit dikirim ke dealer-dealer. Kami sedang menunggu laporan dari dealer, sekarang ini kan baru tercatat baru dikirim ke dealer,” pungkas Imam.

Berempat.com