Berempat.com

Berbagai cara dilakukan oleh artis untuk menyapa para penggemarnya. Bisa lewat konser tunggal, meet greet, atau bahkan saling bercengkrama di media sosial seperti Instagram, Twitter, dan lainnya. Hal yang sama dilakukan artis sekaligus penyanyi populer, Taylor Swift.

Palantun lagu Shake it Off itu malah meluncurkan media sosial sendiri bernama The Swift Life yang menjadi wadah bagi para penggemarnya untuk bisa saling membagikan momen-momen spesial, dan tentu saja bisa berkomunikasi dengan Taylor Swift.

Aplikasi buatan developer Glu ini tampak terlihat seperti gabungan antara Instagram dan Tumblr. Karena dikhususkan bagi para penggemar Taylor Swift, tentu saja aplikasi The Swift Life menyajikan berbagai konten ekslusif, seperti emoji khusus bernama “Taymojis” dan tentu saja keterlibatan langsung dari sang penyanyi di media sosial tersebut.

Dilansir dari GSMArena, The Swift Life masih dalam tahap Beta Version. Kemungkinan media sosial khusus itu akan tersedia secara global di akhir 2017 mendatang di platform Android dan juga iOS. So, jika Anda penggemar Taylor Swift, nantikan saja ya!

Berempat.com