Berempat.com

 

Computex yang digelar di Taipei diakui dunia sebagai pameran komputer terbesar nomor dua di dunia dan nomor satu di Asia, dengan nomor wahid dunia masih digenggam erat pameran CeBIT di Jerman.

Membuat perusahaan IT dan smartphone berbasis di Taiwan Asus meluncurkan sekumpulan laptop baru, termasuk pembaruan pada seri ZenBook-nya. Tiga model baru diumumkan, termasuk ZenBook Pro, ZenBook Flip S dan Zenbook 3 Deluxe.

Yang pertama adalah ZenBook Pro (UX550), yang nampaknya bersaing langsung dengan Apple MacBook Pro yang baru, menampilkan layar 4,6 inci 15,6 inci, prosesor Intel Core i7-7700HQ generasi ke 7 dan Nvidia Geforce GTX 1050 Ti di dalamnya. Chassis 18,9 mm. Ini akan ditawarkan dengan RAM 16 GB dan penyimpanan SSD 1 TB. Ini juga termasuk sensor sidik jari, port Thunderbolt 3.0 dan sistem quad-speaker dari Harman Kardon. Asus menyebutnya ‘ZenBook Pro paling tipis, teringan dan paling kuat yang pernah ada.’

Asus-ZenBook-Pro-

 

Asus-ZenBook-Pro-7

Berikutnya adalah ZenBook Flip S (UX370) yang konon merupakan notebook convertible tertipis. Ini fitur engsel yang memungkinkan layar lipat sepanjang jalan kembali dan juga dilengkapi mekanisme dual-action yang bisa mengangkat dan memiringkan keyboard ke posisi mengetik meski layar dibuka melampaui 135 derajat. Mesin ini menawarkan ketebalan total hanya 10,9 mm. ZenBook Flip S akan ditawarkan dengan prosesor Intel Core i7-7500U generasi ke 7 bersama dengan penyimpanan SSD 1 TB. Ini juga dilengkapi sistem pendinginan baru yang menggunakan kipas kristal cair. Ini juga dilengkapi layar multi-touch multi-touch 13,3 inci NanoEdge yang mendukung stylus aktif. Seperti ZenBook Pro, Anda mendapatkan pemindai sidik jari untuk login cepat.

Asus-ZenBook-Flip-S

Asus-ZenBook-Flip-S-7

Terakhir ZenBook 3 Deluxe (UX490), yang merupakan versi 14 inci dari ZenBook 3 asli dan untungnya, menawarkan tiga port USB-C dengan dukungan Thunderbolt 3. Laptop ini memiliki layar NanoEdge 14 inci dan didukung oleh prosesor Intel Core i7-7500U 7 generasi dengan RAM hingga 16 GB dan SSD PCIe 1 TB. Port USB Type-C dengan Thunderbolt 3 menawarkan transfer data hingga 40 Gbps dan mendukung display eksternal 4K UHD ganda. Desain keseluruhannya mirip dengan ZenBook 3 dan akan ditawarkan dalam konfigurasi warna yang serupa juga.

ZenBook-3-Deluxe-6

 

ZenBook-3-Deluxe-2

Berempat.com