Berempat.com

ASUS telah meluncurkan motherboard Republic of Gamers (ROG) STRIX H270I terbaru LGA1151 motherboard. Board ini menawarkan semua fitur penting dari STRIX Z270I yang lebih mahal, namun penggunaan chipset H270 berarti segala bentuk overclocking hard core akan terlepas dari kartu.

Ini memang membuat kandidat ideal untuk seseorang yang ingin membangun dan PC game ultra kompak dimana jenis solusi pendinginan yang dibutuhkan untuk overclocking tidak mungkin dilakukan.

Desain inovatif: Double-decker heatsink dan pencahayaan ASUS Aura Sync RGB

ROG Strix H270I Gaming dan B250I Gaming menampilkan desain heatsink dua tingkat yang inovatif yang memungkinkan SSD M.2 ditumpuk di atas heatsink PCH, memaksimalkan ruang board dan meningkatkan pembuangan panas hingga 20 ° C untuk stabilitas dan performa gaming yang lebih baik. .

Teknologi pencahayaan LED ASUS Aura Sync RGB dengan satu header RGB onboard memungkinkan gamer menciptakan efek pencahayaan yang luar biasa dan menyinkronkannya dengan komponen yang kompatibel, seperti strip LED RGB, kartu grafis dan banyak lagi.

Suara luar biasa: SupremeFX, Sonic Studio III dan Sonic Radar III

ROG Strix H270I Gaming dan ROG Strix B250I Gaming menampilkan codec SupremeFX S1220A eksklusif yang memberikan rasio signal-to-noise 113dB yang luar biasa pada koneksi line-in untuk kinerja rekaman terbaik, dan SNR 120dB pada line- Keluar untuk memastikan suara sejernih kristal. Insinyur ROG juga telah menambahkan op-amp dari Texas Instruments® RC 4580 dan OPA1688 untuk suara distorsi dengan gain tinggi yang sangat tinggi yang menyelimuti pendengar.

Suite perangkat lunak Sonic Studio III menyediakan kontrol penuh terhadap audio sistem. Sonic Radar III memungkinkan gamer menentukan posisi musuh langsung pada penembak orang pertama dan menampilkan tampilan kepala baru dengan panah dalam permainan tiga dimensi.

Jaringan utama: Intel Gigabit LAN, LAN ganda, LANGuard dan GameFirst IV

ROG Strix H270I Gaming dan ROG Strix B250I Gaming memiliki Intel Gigabit Ethernet (I219-V) terbaru yang terintegrasi untuk mengurangi overhead CPU dan menghasilkan throughput TCP dan UDP yang sangat tinggi, membebaskan lebih banyak daya komputasi untuk game dan gameplay. Selain itu, ROG Strix H270I Gaming memiliki desain dual-gigabit-LAN ​​yang menambahkan Realtek® Ethernet untuk memastikan game tidak terganggu jika terjadi kegagalan pada port tunggal. LANGUard eksklusif dari ASUS memberikan perlindungan terhadap muatan dan lonjakan elektrostatik, dan GameFirst IV memprioritaskan lalu lintas jaringan terkait game untuk pengalaman gaming online yang lebih cepat dan bebas lag.

Performa gaming yang superior: 2×2 Wi-Fi dengan MU-MIMO, dual onboard M.2 dan RAMCache II

ROG Strix H270I Gaming dan ROG Strix B250I Gaming menampilkan 802.11ac 2×2 MU-MIMO Wi-Fi terintegrasi untuk konektivitas nirkabel yang terjangkau dan dapat diandalkan dengan kecepatan hingga 867Mbps.

Slot Dual PCIe® 3.0 x4 M.2 memungkinkan pengguna menikmati kecepatan transfer data hingga 32Gbps, dan memberikan fleksibilitas maksimum saat memilih SSD untuk sistem mereka. Dukungan untuk memori Intel Optane ™ – memori non-volatile baru yang revolusioner yang memungkinkan kinerja seperti SSD dari hard disk drive (HDD) – memungkinkan gamer menikmati kecepatan transfer data yang meningkat secara dramatis untuk meluncurkan permainan favorit mereka dengan lebih cepat.

Teknologi Intelligent RAMCache II secara efektif menyimpan keseluruhan perangkat penyimpanan untuk mengurangi risiko kehilangan data dan memastikan pemuatan game lebih cepat.

Perlindungan menyeluruh: Gamer’s Guardian termasuk SafeSlot, Q-LED dan banyak lagi

ROG Strix H270I Gaming dan ROG Strix B250I Gaming memiliki rangkaian fitur pelindung yang disebut Guardian Gamer, yang mencakup modul pengatur voltase, modul eksitasi, modul pengatur tegangan, modul pengaman voltase DRAM, VRMs, DRAM Overcurrent Protection dan Smart Smart lainnya. SafeSlot adalah slot PCI® yang ditemukan kembali oleh ASUS dan direkayasa untuk memberikan ketahanan retensi dan geser yang superior. Q-LED memberikan diagnosis masalah cepat dan mudah dengan menunjukkan di mana pada motherboard terjadi masalah. Digi + VRMs memperbaiki pengiriman daya ke CPU, dan DRAM Overcurrent Protection membantu memperpanjang umur motherboard.

Motherboard Asus ROG Strix H270I Gaming dan Asus ROG Strix B250I Gaming telah dipasarkan masing-masing dengan banderol seharga 120 USD (1,59 jutaan rupiah) dan 110 USD (1,46 jutaan rupiah) per unitnya.

Berempat.com