Wujud Ponsel Zenfone 5 Selfie Lite (Screnshoot twitter milik Evan Blass)
Wujud Ponsel Zenfone 5 Selfie Lite (Twitter)
Berempat.com

Berkabar.ID – Belum lama ini vendor ponsel asal Taiwan, Asus dikabarkan akan merilis smartphone terbarunya Zenfone 5 Series. Namun, belum resmi dirilis kini justru sudah ada sebuah gambar render resmi yang memberitahukan sejumlah spesifikasi terkait smartphone deretan Zenfone 5 Series, yakni Zenfone 5 Selfie Lite.

Sebagaimana diwartakan Gizmochina, Sabtu (10/2), informasi tersebut datang dari pembocor informasi terpercaya Evan Blass melalui akun Twitter @evleaks. Dari unggahannya di Twitter itu diduga keras bila itu memang bocoran tentang spesifikasi dari Zenfone 5 Selfie Lite.

Desain Fisik Zenfone 5 Selfie Lite

Bocoran Zenfone 5 Selfie Lite Ala Evan Blass (ScrenshootBerkabaridTwitter)
Bocoran Zenfone 5 Selfie Lite Ala Evan Blass (Screnshoot Berkabar.idTwitter)

Dalam unggahannya itu, Zenfone 5 Selfie Lite akan hadir dalam balutan warna putih dan akan menghadirkan dengan warna lainnya. Secara wujud, Zenfone 5 Selfie Lite ini memiliki bazel yang lebih tipis dan tidak memiliki tombol Home di layar depannya.

Pada bagian depannya, terlihat bocoran gambar Zenfone 5 Selfie Lite ini akan memiliki dua kamera yang terletak di bagian depan atasnya. Tak hanya itu, terdapat sebuah LED Flash, earpiece, dan proximity/light sensor.

Untuk bodi belakangnnya, terdapat dua kamera juga yang letaknya di tengah atas dan penempatannya mirip kamera ganda milik Honor 6X yang terletak secara vertikal.

Kemudian, LED Flash di bodi belakang letaknya di samping kiri kamera ganda. Sementara, panel pemindai sidik jari ada di bawah kamera ganda. Pada sisi bawah smartphone Zenfone 5 Selfie Lite terdapat grill speakers.

Spesifikasi Sementara Zenfone 5 Selfie Lite

Bocoran Zenfone 5 Selfie Lite Ala Evan Blass (ScrenshootBerkabaridTwitter)
Bocoran Zenfone 5 Selfie Lite Ala Evan Blass (Screnshoot Berkabar.idTwitter)

Sementara itu terdapat bocoran spesifikasi mengenai produk Asus ini. Zenfone 5 Selfie Lite diduga akan dibekali dengan layar beresolusi Full HD+ dengan besar sekitar 5,7 atau 5,9 inci.

Evan Blass juga membocorkan soal empat kamera yang ada di bodi smartphone tersebut. Keempat kamera yang dimaksud menurut Blass adalah dua kamera selfie 2×20 MP dan 2×16 MP kamera di bagian belakang.

Hal ini bisa diintepretasikan sebagai kamera ganda 20 MP+20 MP di bodi depan dan kamera belakang (utama), serta 16 MP+16 MP di bodi belakang. Bisa juga berarti kamera depannya memiliki lensa masing-masing 2 MP+20 MP dan kamera belakang 2 MP+16 MP.

Sayangnya, Evan Blass sendiri hanya mengungkapkan spesifikasi sampai di situ saja, belum ada spesfikasi detail mengenai bocoran smartphone Zenfone 5 Selfie Lite ini.

Berempat.com