Penyedia jasa layanan pengelolaan data dan informasi fisik dan digital AS, membidik pasar Indonesia (Down to Earth)
Berempat.com

Perusahaan penyedia jasa layanan pengelolaan data dan informasi fisik dan digital yang berkantor pusat di Boston, Amerika Serikat (AS), Iron Mountain membidik pasar Indonesia.

President & CEO Iron Mountain William Meaney mengatakan, Indonesia sebagai salah satu pusat perekonomian di kawasan Asia Tenggara dengan peta geografis yang terdiri dar ribuan kepulauan merupakan pasar tepat bagi jasa yang ditawarkan perusahaannya.

“Kami melihat Indonesia merupakan pasar tepat bagi perusahaan jasa logistik seperti Iron Mountain dengan menjujung fokus kepada diversifikasi jasa pengelolaan data. Ini akan menjadikan Iron Mountain sebagai pemimpin terkemuka berskala nasional dalam industri pengelolaan data dan informasi di Indonesia,” kata William, Jumat, (30/3).

Informasi, terang William, dapat berbentuk apa saja. Dalam bentuk fisiknya, informasi dapat dituangkan dalam bentuk dokumen, foto, data diri, akta, benda seni bernilai tinggi, atau tulisan bersejarah.

Sementara itu, pada era digitalisasi informasi seperti sekarang ini, informasi pun dapat berbentuk data digital. Jasa pengelolaan dan penyimpanan informasi bukanlah hal baru di Indonesia.

Seperti dilansir JPNN (Jawa Pos Grup), terdapat kebutuhan berskala nasional untuk menyimpan dan mengelola informasi secara aman dan cermat bagi perusahaan-perusahaan di Indonesia.

Executive Vice President & General Manager, International Market Ernest W Cloutier mengatakan, visi dan misi pihaknya adalah untuk menjadi rekan tepercaya para perusahaan dalam menyimpan dan mengelola informasi dan aset perusahaan dengan cermat, efisien, efektif, serta aman.

Sumber: Jawapos.com

Berempat.com