Bocoran UEFA Champions League hadir di FIFA 19. (Express)

Game dengan tema sepak bola FIFA 2019 akan hadir pada September mendatang. Tidak biasa, Electronics Arts (EA) selaku produsen game FIFA ini akan hadir dengan kejutan bagi penggemarnya.

Seperti JawaPos.com lansir dari laman DigitalTrends, Minggu (10/6),  sebelumnya Liga Champions memiliki kemitraan dengan Konami untuk game PES yang dimilikinya. Namun kemitraan itu berakhir pada bulan April dan EA dengan cepat menyambarnya.

Berkat berpindahnya kemitraan UEFA Champion Leauge dengan Konami dan berpinda ke EA dengan FIFA 19-nya. Nantinya para pecinta game olahraga ini akan bisa menikmati konten Liga Champions yang tersedia di seluruh paket FIFA 19. Ada di dalamnya termasuk Ultimate Team dan The Journey, mode cerita FIFA yang kembali untuk musim ketiga.

Catat Tanggalnya, UEFA Champions League Akan Hadir di Game FIFA 2019
Bocoran UEFA Champions League hadir di FIFA 19 yang diumumkan oleh EA di akun Twitter resmi miliknya. (Twitter)

Seperti yang sudah ada pada FIFA 17 da FIFA 18, pada mode The Journey pemain akan memainkan peran sebagai Alex Hunter, karakter bintang sepak boladalam game FIFA yang sedang naik daun. The Journey sendiri adalah salah satu mode cerita yang banyak disukai oleh pemain game ini sejak muncul pada game FIFA 17 dan FIFA 18 lalu.

Selain pengumuman pindahnya liga bergengsi dari Konami ke tangan EA, ada banyak perubahan gameplay yang akan berdampak kepada pengalaman gamer selama bermain game ini. Sayangnya, EA tidak mau memberitahu dengan memberikan sedikit bocoran tentang apa yang diharapkan hingga game ini hadir pada 28 September nanti. Selain itu, Game FIFA 19 akan hadir untuk PlayStation 4, Xbox One, Switch, dan PC.

Sumber: Jawapos.com