Punya 2 Juta Subscribers, Reza Oktovian Tutup Akun YouTube
Berempat.com

Reza Oktovian atau dikenal Reza Arap tengah membuat publik heboh lantaran keputusannya. Pasalnya, YouTuber yang dikenal sebagi spesialis game ini memutuskan untuk menghapus channel YouTube-nya pada Senin, 10 September 2018 malam.

Melalui akun Instagram story-nya, Reza mengaku masih mencintai YouTube. Tapi, kehidupannya tetaplah yang paling penting baginya. Ia pun ingin fokus di luar dunia maya dan mengembangkan bisnisnya.

“Ada beberapa bisnis yang aku jalanin. Jadi upload video kadang agak susah. Kan sekarang sering manggung sana-sini. Menurutku udah bukan waktunya lagi nge-YouTube,” ujar Reza.

“Aku ada beberapa bisnis yang sedang aku jalanin, salah satunya e-sport management. Aku jadi kayak payung yang naungi atlet-atlet game, yang kayak kemarin tanding di Asian Games,” katanya.
Diceritakan Reza, bisnis yang dijalaninya itu terdiri dari beberapa divisi yang sudah berjalan, antara lain Fortnite, AOV, Mobile Legend.
“Ada beberapa Divisi yang sudah jalan. Fortnite, AOV, Mobile Legend, dan akan tambah lagi ke depannya. Plus aku juga invest di salah satu club yang lagi dibangun di Surabaya. Kalau tidak ada halangan, awal Oktober, clubnya akan opening,” jelasnya.
Meski keputusannya mengejutkan banyak pihak, sang kekasih, Wendy pun tetap menerima dan mendukung Reza apa adanya.
“Jadi dia nggak apa-apa kalau nggak di YouTube lagi. Ya udahlah aku kenal kamu 1pq kami ada channel sendiri. Dimana dia menghargai keputusan aku banget. Dia bilang it’s fine,” ucapnya.

Seperti diketahui, Reza telah aktif menjadi YouTuber sejak 2011 lalu. Ia pun juga telah memiliki lebih dari 2 juta subscribers.

Jadi, kejutan apa yang bakalan dibuat oleh Reza Arap untuk para fans nya?? kita tunggu saja.

Sumber : Kumparan

Berempat.com