Berempat.com

Menyasar segmen pengguna yang bermobilitas tinggi, Dell resmi mengumumkan kehadiran Dell XPS 13 2-in-1 yang merupakan laptop 13 inci terkecil di dunia.

Rahasianya, Dell XPS 13 2-in-1 hadir dengan mengusung teknologi layar InfinityEdge yang inovatif. Layar sentuhnya yang bisa dilipat 360 derajat hadir dengan bingkai layar yang hanya setebal 5,2mm, dengan demikian meski layarnya berukuran 13.3 inci bodi laptop ini memiliki ukuran yang setara laptop 11 inci. Tampilan di layarnya juga sangat tajam berkat dukungan resolusi layar yang mencapai QHD+ 3200 x 1800 pixel dan mendukung penggunaan pena stylus Dell Active Pen.

Untuk mendukung kegiatan komputasi pengguna, Dell XPS 13 2-in-1 ditenagai prosesor Intel Core generasi ketujuh, RAM 16GB dan ruang penyimpanan SSD dengan kapasitas 512GB. Selain itu laptop ini juga bisa berkerja dengan sangat senyap karena tidak dilengkapi dengan kipas pendingin.

Untuk para pelanggan bisnis, XPS 13 2-in-1 turut dilengkapi fitur yang dibutuhkan administrator TI tanpa mengorbankan mobilitas dan produktivitas yang diinginkan para pekerja dari sebuah PC 2-in-1 PC.

Laptop ini dapat dikonfigurasi dengan prosesor Intel Coreā„¢ vPro generasi ke-7, fitur keamanan tercanggih dengan drive self-encrypting opsional, TPM 2.0, dan fitur pengelolaan sistem dan konfigurasi BIOS opsional yang semuanya didukung oleh layanan dan dukungan global Dell.

Selain menawarkan produk laptop yang inovatif, Dell juga menjadi yang pertama di industri teknologi menciptakan kemasan yang ramah lingkungan terbuat dari daur ulang sampah plastik laut. Alas kemasan kotak Dell XPS 13 2-in-1 terbuat dari daur ulang plastik laut yang dicampur dengan material plastik daur ulang lainnya.

Dell XPS 13 2-in-1 saat ini sudah tersedia di Indonesia dengan harga jual mulai dari Rp27.999.000.

 

Berempat.com

1 KOMENTAR

Comments are closed.