Berempat.com

Hari ini Final Piala Mobile Legends Asia Tenggara 2017 yang diadakan di Gandaria City berlangsung sangat meriah.Pertandingan yang berlangsung pada 22 dan 23 Juli 2017 tersebut digelar berkat kerja sama Codashop, Bigo Live, dan Oppo. Pertandingan perempat final berlangsung pada 22 Juli, sedangkan semifinal dan final akan berlangsung pada 23 Juli 2017.

Para Pengunjung akan menyaksikan delapan regu teratas di Indonesia yang bersaing memperebutkan gelar nasional serta mewakili Indonesia di Piala Asia Tenggara bulan depan melawan juara nasional dari Thailand, Filipina, Malaysia, dan Singapura.

“Kami sangat bangga bisa menjadi mitra resmi pertandingan Mobile Legends di Indonesia. Kami berharap turnamen ini bisa menarik minat gamer yang belum sempat memainkan game ini,” ucap Clearent Halim, Business development manager , Coda payments.

Lebih lanjut Clearent menjelaskan, delapan 8 tim terakhir yang lolos ke turnamen ini? Berawal dari kumpulan 128 regu, para finalis tersebut adalah: Saints IndoS, LORD, SU1CIDE SYKES, E8 Elite Esport, RTO, Oxygen2, Unforgiven, dan Zapbros GenX.

Selain piala dan kesempatan untuk mewakili negara mereka, para finalis juga akan bersaing memperebutkan sejumlah besar hadiah, termasuk: Uang tunai lebih dari US$ 5.000, Ponsel Oppo F3 untuk masing-masing peserta dari tiga tim teratas, dan diamonds untuk setiap peserta dari semua regu finalis (50.000 untuk setiap peserta tim peringkat pertama, 30.000 untuk setiap peserta tim peringkat kedua, 15.000 untuk setiap peserta tim peringkat ketiga dan keempat, dan 10.000 untuk setiap peserta tim perangkat kelima, keenam, ketujuh, dan kedelapan).

[wp-rss-aggregator source="4111" limit="3"]

“Gamer Mobile Legends diundang hadir untuk menyaksikan pertandingan di Gandaria City sepanjang akhir pecan pastinya akan menyuguhkan pertandingan perempatfinal akan berlangsung pada hari Sabtu 22 Juli dan pertandingan semifinal dan final akan berlangsung pada hari Minggu 23 Juli. Selain menyaksikan pertandingan, acar ini dimeriahkan kompetisi Cosplay dengan hadiah uang tunai sebesar Rp. 5.000.000. Kontes ini akan dimeriahkan oleh para juri ternama seperti Donna Visca dan Matcha.

Berempat.com