Berempat.com

Cawapres nomor urut 2 Sandiaga Uno yang menjadi magnet baru dalam Pilpres 2019 mengajak para emak-emak untuk meyakinkan para swing voters tersebut agar memilih pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Hal ini disampaikan Sandi dalam acara deklarasi Komunitas Partai Emak-emak, di Jalan Jatipadang, Jakarta Selatan, Rabu (7/11).Menurutnya terdapat sebanyak 30 persen pemilih yang belum menentukan pilihannya atau swing voters.

“Kalau masih ada yang belum mantap boleh kita yakinkan, dan kalau ada yang masih belum menentukan pilihan, kita pastikan mayoritas mendukung Prabowo-Sandiaga,” tuturnya saat menghadiri

Sandi juga mengajak emak-emak untuk meyakinkan pendukung paslon nomor urut 01 agar dapat “berpindah hati” untuk memilih dirinya dan Prabowo.

Namun, Sandi berpesan agar tidak memaksa pendukung calon lain untuk mengubah dukungannya. Ia ingatkan agar pemilu tetap berjalan damai, tanpa permusuhan.

“Yang masih memilih tokoh sebelah kita yakinkan Insya Allah mereka bisa berpindah, amin? Kalau tidak bisa berpindah jangan dipaksa ya, jangan dipaksa, jangan bermusuhan,” ujarnya.

Berempat.com