Berempat.com

Lagi blunder dilakukan Walikota Semarang Hendrar Prihadi pada gladi resik silaturahmi Jokowi dengan paguyuban pengusaha Jawa Tengah. Politisi PDIP ini mengatakan agar masyarakat yang tidak mendukung capres nomor urut 01 Jokowi – Ma’ruf Amin tidak boleh menggunakan jalan tol yang dibangun di era Jokowi.

“Disampaikan ke saudaranya di luar sana, kalau tidak mau dukung Jokowi jangan pakai jalan tol,” kata Hendrar di Semarang Town Square, Jawa Tengah, Sabtu (2/2).

Ketua Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kota Semarang itu menjelaskan bahwa jalan tol merupakan hasil kerja keras Jokowi selama empat tahun memimpin. Oleh karena itu, Hendrar meminta masyarakat yang tidak mendukung Jokowi tidak perlu menggunakan jalan tol.

Hendrar mengatakan, untuk menang, suara yang dibutuhkan Jokowi adalah jutaan suara. Sedangkan yang hadir di acara silaturahmi pengusaha muda Jawa Tengah tersebut, kata Hendrar, hanya sekitar 1.500-2.000 orang. Ia berpesan kepada para pengusaha yang hadir untuk memastikan keluarga mereka memilih Jokowi dalam pemilihan presiden.

“Di barisan organisasi yang punya pekerja-pekerja, arahkan pilih 01 Pak Joko Widodo. Kalau punya pacar pilih 01. Kalau enggak mau, ganti pacar yang l

Juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Faldo Maldini, merespons ucapan Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi, yang meminta para pengusaha yang tak mau mendukung Jokowi tak menggunakan tol.

“#JanganPakaiTOL berarti selain TOL, boleh ya Pak Wali @hendrarprihadi? Saya lewat jalannya Panjenengan aja kalau gitu,” cuit Faldo, Sabtu (2/2).

Hendrar pun membalas cuitan Faldo. Hendrar mempersilakan Faldo.“Monggo mas — tapi apa nggak kejauhan ?” cuit Hendrar membalas Faldo.

Berempat.com