Foto dik Sucofindo
Berempat.com

Setelah kementrian dan lembaga membuka lowongan kerja sejara serentak, kali ini giliran Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PT Superintending Company of Indonesia atau yang biasa dikenal dengan nama PT Sucofindo. Posisi yang ditawarkan System Assurance Officer 1-Bagian Sistem Manajemen.

Sucofindo merupakan sebuah BUMN yang memiliki peran dalam bidang pemeriksaan, pengawasan, pengujian, dan pengkajian. Selain itu, perusahaan ini merupakan perusahaan inspeksi pertama dan terbesar di Indonesia hingga saat ini.

Saat ini, Sucofindo telah memiliki cabang dan titik layanan di berbagai kota di Indonesia serta didukung oleh 2.646 Tenaga Profesional yang ahli di bidangnya. Berikut persyaratan bagi para pelamar kerja, dan tata cara pendaftaran lowongan kerja tersebut:

Persyaratan:

1. Jurusan:
– S1 Ilmu Teknik Lingkungan;
– S1 Ilmu Kesehatan Masyarakat;
2. Minimal IPK: 3,00;
3. Usia maksimal: 25 tahun pada saat mendaftar;
4. Lancar berbahasa Inggris (lisan dan tulisan);
5. Berkewarganegaraan Indonesia (WNI);
6. Tidak pernah diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai suatu instansi pemerintah ataupun swasta;
7. Tidak mempunyai hubungan keluarga dengan pegawai perusahaan sebagai kakak adik kandung/tiri/angkat; orang tua-anak kandung/tiri/angkat;
8. Preferensi:
– Pernah mengikuti pelatihan atau memiliki pengalaman di bidang Sistem Manajemen Mutu, Lingkungan, dan K3;
– Menguasai pengendalian dokumen sistem mutu;
– Memiliki pengalaman sebagai auditor.

Berikut adalah beberapa hal yang harus diketahui terkait proses rekrutmen yang dilakukan PT Sucofindo (Persero) Divisi Human Capital:
– Hanya yang memenuhi syarat yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi melalui e-mail resmi Tim Rekrutmen PT Sucofindo (Persero).
– PT Sucofindo (Persero) tidak melakukan pungutan dalam bentuk apapun, menjanjikan pengembalian dana akomodasi, transportasi, konsumsi, dan sebagainya
– PT Sucofindo (Persero) tidak bekerja sama dengan pihak lain, baik perorangan maupun lembaga untuk rekrutmen dimaksud.
– PT Sucofindo (Persero) menghimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati dan waspada terhadap tindakan penipuan terkait hal tersebut (Persero).

Untuk keterangan lebih lanjut hubungi:
PT Sucofindo (Persero)
Divisi Human Capital
Telp: 021 7983666 ext: 1753

Berempat.com