Berempat.com

Lini massa kembali diviralkan dengan curhatan status putri sematawayang Presiden Joko Widodo yang bernama Kahiyang Ayu. Dalam akun facebooknya, anak kedua Presiden Jokowi ini menuliskan isi hatinya bahwa ia tidak mempermaalahkan ayahnya akan kembali menjadi Presiden atau tidak. Baginya sang ayah tetap berkarya.

Kahiyang menulis sang ayah selalu punya tekad dari sejak menjadi Walikota Solo untuk membantu banyak orang yang Kekurangan,tetapi sang ayah tidak punya uang banyak untuk menolong rakyat Indonesia yang masih kekurangan (syukur alhamdulilah ayahku di takdirkan allah menjadi presiden)

Untuk membantu banyak orang dengan uang negara karena kata ayahku itu uang rakyat indonesia harus kembali ke rakyat kembali itu saja tekad ayah dari Kahiyang ini.

“Agar rakyat sejahtera dan hidup berkeadilan menjadi rakyat indonesia karena uang negara itu haknya orang miskin atau yang sangat kekurangan. Karena ayahku dulu pernah merasakannya bagaimana menjadi rakyat kecil,” tulisnya.

Menurut Akhiyang, Jokowi lahir bukan berasal dari keluarga kaya atau keturunan keluarga yang sejak lahir sudah berkecukupan tapi lahir dari keluarga yang tidak punya apa-apa. Maka saat di beri amanah dari Walikota, Gubernur sampai Presiden Jokowi hanya menghabiskan waktu buat rakyat.

“Kadang aku bertanya dalam hati kapan ayah bisa bersama keluarga sabtu-minggu pun ayah tetap bekerja. Aku hanya bisa berdoa semoga ayah sehat selalu dan di beri kesabaran oleh allah, walaupun dihina dan dicaci tidak kenapa, yang penting ayahku bisa bantu banyak orang dan semoga jadi amal baik ayahku kelak nanti, aamiin,” pungkasnya

Berempat.com