Berempat.com

Berkabar.id. –Bomber penuh pengalaman, Zlatan Ibrahimovic memastikan ingin pensiun bersama Manchester United (MU). Zlatan pun sudah punya harapan sebelum dirinya gantung sepatu.

Zlatan Ibrahimovic yang saat ini sedang menjalani pemulihan cedera mengatakan ingin mendapatkan beberapa trofi lagi bersama MU. Utamanya gelar Liga Premier Inggris.

Seperti diketahui, Manchester United kembali merekrut Zlatan Ibrahimovic di musim ini. “Apa pun yang saya rencanakan di musim pertama, jelas sekali kami kami menangkan tiga trofi [Community Shield, Piala Liga, dan Liga Europa]. Saya belum mendapat akhir yang saya harapkan [di MU],” ujar Ibrahimovic kepada Sky Sport.

“Targetnya adalah Liga Premier Inggris. Itu merupakan target yang harus saya selesaikan. Apa yang saya mulai di musim pertama, kami akan menyelesaikannya di musim kedua,” ungkapnya.

Ibrahimovic menandatangani kembali kontrak bersama Setan Merah setelah sempat menepi karena cedera lutut pada akhir musim lalu.

Dewan direksi dan pemilik klub berdasarkan rekomendasi Mourinho, mempertahankan Ibra karena dinilai memiliki kontribusi besar untuk kebangkitan MU.

“Pada momen itu [cedera], lebih mudah bagi saya untuk mengatakan saya akan kembali karena saya masih mendapat tantangan,” terang Ibra.

“Tantangannya adalah saya tak pernah mengalami cedera parah sebelumnya. Banyak orang berkata: ‘Semuanya berakhir’ atau ‘Dia terlalu tua’. Semua keraguan ini yang saya hadapi di karier saya,” tutupnya.

Berempat.com