Berempat.com

Berkabar.id – Real Madrid dikabarkan berniat untuk melakukan sebuah kesepakatan dengan pemain depan Paris Saint-Germain, Neymar. Namun kabarnya kesepakatan tersebut tidak akan dilakukan pada akhir musim ini.

Pemain internasional Brasil itu baru saja melakukan peralihan ke Prancis dari rival domestik Real Madrid, yakni Barcelona untuk bergabung dengan Les Parisiens pada musim panas kemarin, dengan memecahkan rekor transfer dunia. Meski baru beberapa bulan bersama klub raksasa Ligue 1 Prancis tersebut, namun dia dikabarkan tidak betah dengan kehidupan di Parc des Princes.

Sementara itu, bos Madrid, Zinedine Zidane telah menolak untuk mengesampingkan pendekatan di masa mendatang untuk Neymar, saat pemain berusia 25 tahun itu dikaitkan dengan pindah ke Santiago Bernabeu.

Dan menurut Marca, transfer dalam jumlah uang yang besar untuk Neymar masih ada dalam rencana juara bertahan La Liga dan Liga Champions itu, di mana mereka berencana untuk mendatangkan Neymar pada tahun 2019 nanti.

Di sisi lain, Neymar diketahui telah memberikan jaminan kepada PSG bahwa ia tidak akan pindah ke klub lain sedini mungkin, karena ia berniat untuk mengangkat trofi Liga Champions dalam 18 bulan ke depan.

Laporan yang sama juga menunjukkan bahwa hubungan mantan superstar Barcelona itu dengan Camp Nou dan juga sikapnya yang dipertanyakan, tidak dipandang sebagai masalah bagi Real Madrid karena daya pikat dan bakat sang pemain.

Berempat.com