Paul Pogba - Instagram

Berkabar.ID – Gelandang milik Manchester United, Paul Pogba adalah pemain yang memiliki skill mumpuni dalam mengolah bola. Ia juga lihai memberikan umpan-umpan krusial yang bisa membuat striker dengan mudah mencetak gol. Inilah sebabnya The Reds Devil sampai rela merogoh kocek dalam-dalam untuk memulangkannya dari Juventus. Padahal saat itu Pogba di beli Juventus tanpa mengeluarkan uang sepeserpun.

Namun kini kami tak akan membahas tentang skill apalagi prestasi Pogba. Tapi sekarang kami akan membahas style nyentrik Pogba. Pemain asal Prancis ini merupakan pemain sepak bola yang sangat nyentrik dengan gaya rambutnya, bahkan Pogba mempunyai pencukur langganan yang siap sedia mengubah penampilan rambutnya kapan saja.

Berikut ini kami memilih potongan gaya rambut Paul Pogba yang sangat menarik sejak bersama Juventus dan Manchester United.

1. Flat top (kind of)

Paul Pogba – Darren Staples / Reuters

Pogba menandakan gaya rambut ini seperti seorang tentara dengan sedikit bakat. Sebenarnya gaya rambutnya tampak cukup tepat, mengingat kemampuan Pogba dalam mengolah bola dengan memadukan dominasi fisik.

2. Star Attraction

Paul Pogba – Thescores

Gaya yang di beri nama Star Attraction atau Atraksi bintang ini terlihat sangat cocok dengannya. Gaya rambutnya seperti mewakili dirinya yang kala itu memang sudah menjadi bintang di Juventus.

3. Hitting all the right notes

Paul Pogba – Thescore

Gaya rambut yang berbentuk note sebuah musik ini menandakan bahwa Pogba adalah pemain yang menyukai karya seni. Bahkan ia memiliki karya seni itu sendiri.

4. Leopard print

Paul Pogba – Pinterest

Inilah gaya yang sangat fenomenal kala Pogba membela Juventus. Gaya rambutnya ini seolah-olah menunjukkan bila saat itu Pogba adalah pemain yang mempunyai skill alami, layaknya Leopard yang secara alami sudah punya kemampuan berlari kencang.

5. Hair is Burning

Pogba – Twitter Pogba

Pogba kala itu harus terkena skorsing karena mendapat kartu merah, membuatnya harus menepi tiga pertandingan. Namun ketika kembali, Pogba sudah mengganti rambutnya dengan gaya rambut yang seperti api yang terbakar, mendandakan seolah dirinya mempunyai semangat yang berapi-api.

7. Pogba hair emoji lightning fire

Pogba – Instagram

Gaya rambut ini sempat heboh di Instagram Pogba karena banyak fans Pogba dari Indonesia memuji gaya rambut tersebut. Warganet dari Indonesia memuji lantaran melihat adanya warna merah dan putih yang menandakan bendera Indonesia tersemat di sisi kanan rambut Pogba. Dan di sisi lain banyak yang menyebutkan gambar petir tersebut lebih mirip sayap garuda.