Real Madrid vs PSG (Marca)
Berempat.com

Berkabar.ID – Partai 16 besar Liga Champions akan kembali menyajikan partai seru, kali ini pertemuan seru akan terjadi antara Real Madrid dan Paris Saint-Germain (PSG), Kamis (15/2) dini hari WIB. Pertandingan ini tentu sangat disambut antusias oleh para pecinta sepak bola. Tapi tak hanya pecinta sepak bola, salah satu pemain Los Blancos pun turut antusias menyambut laga ini, yaitu Toni Kroos.

Banyak yang bilang ini adalah laga final yang terlalu dini di Liga Champions musim ini. Tak heran sebab kedua tim mempunyai kekuatan yang hampir seimbang. Di kubu Madrid sendiri pasti sorotan tertuju pada Cristiano Ronaldo. Sementara di kubu PSG, tentunya mantan pemain Barcelona, Neymar juga tak luput dari sorotan dunia.

Fakta-fakta tersebutlah yang membuat gelandang asal Jerman sangat menantikan laga ini. Kroos sendiri tidak sungkan memuji lawanya dari Prancis tersebut sebagai tim yang hebat. Namun, meskipun mengakui PSG hebat, ia bersama rekan setimnya tidak takut sebab Real Madrid adalah tim kuat.

“Saya sangat menantikan untuk bisa bermain di pertandingan ini. Tentu akan jadi permainan yang sulit karena PSG adalah tim yang hebat. Tapi, kami juga tim yang kuat. Saya ingin bermain di laga melawan PSG dan saya sangat optimis,” ucap Kroos sebagaimana dikutip dari Football Spanyol.

Kroos pun menambahkan bahwa timnya sudah terbiasa menghadapi lawan yang hebat, seperti tahun kemarin saat Madrid harus melawan Bayern Munchen, Atletico Madrid, dan di final bertemu Juventus. Madrid mampu membuktikan sebagai satu-satunya tim yang mampu mempertahankan gelar.

Dua Pemain Paling Disorot

Ronaldo dan Neymar (Berkabar.id)

Seperti yang dikatakan di awal, pertandingan ini menjadi sorotan di lini serang antara Cristiano Ronaldo dan Neymar. Namun, rupanya hal tersebut langsung dibantah pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Menurut Zidane pertandingan tersebut bukan sekedar laga antara Ronaldo dan Neymar.

Zidane dengan tegas tidak ingin publik Santiago Bernabeu terlalu banyak membandingkan kedua pemain secara individu. Zidane ingin duel di Santigao Bernabeu dilihat sebagai sebuah duel antara Madrid melawan PSG. Pertandingan antara dua tim dengan kualitas yang bagus.

“Kami memang sedang bicara tentang dua pemain yang hebat, tapi besok adalah duel antara Real Madrid melawan PSG, bukan duel Ronaldo vs Neymar,” ucap Zidane seperti dilansir dari Goal Internasional.

Memang, jika melihat dari kedua pemain adalah sosok penting bagi kedua tim yang sangat berpengaruh. Pelatih asal Prancis tersebut pun memberikan poin-poin penting bagi kedua pemain. Menurutnya, Ronaldo adalah pemain yang sangat menakjubkan dengan lima gelar Ballon d’Or. Sementara Neymar mempunyai kualitas dirinya ketika di lapangan.

Berempat.com