Arsene Wenger Out mulai digemakan lagi oleh fans Arsenal. (The Sun)
Berempat.com

Berkabar.ID – Arsenal kembali harus gigit jari setelah gagal membawa pulang trofi Piala Liga Inggris pada Minggu (25/2). Bertanding di Stadion Wembley, London, anak asuh Arsene Wenger harus mengakui kedigdayaan Manchester City setelah digulung tiga gol tanpa balas.

Gol Manchester City datang dari Sergio Aguero (18’), Vincent Kompany (58’), dan David Silva (65’). Dengan hasil ini, maka Tim Meriam London terancam puasa gelar untuk ke sekian kalinya di musim ini.

Tidak mampunya Arsenal membawa trofi juara tentu membuat para fans The Gunners geram. Dan Arsene Wenger pun menjadi orang pertama yang dituding menjadi biang kegagalan Arsenal kali ini. Sebab itu, sosok Wenger pun menjadi bulan-bulanan fans Arsenal pascakekalahan di laga final Piala Liga Inggris tersebut.

Para fans Arsenal beramai-ramai meramaikan media sosial dengan tagar #WengerOut sebagai bentuk kekesalan dan kekecewaan. Bersamaan dengan itu turut diunggah berbagai meme dalam bentuk gambar maupun video yang mampu mengocok perut siapa pun.

Penasaran? Berikut ini tim Berkabar.ID telah merangkum beberapa meme #WengerOut yang bisa bikin ngakak.

1. Versi dubbing yang berawal dari Final Liga Champion 2006

3. Udah sarungan aja Wenger saking pusingnya

@arsenal #wengerout

A post shared by Usop Taiyoob (@usop_thegooner) on

4. Senger udah jatuh sakitnya double

5. Kalau ini versi kerennya sih…

#WengerOut

A post shared by ⚠️ Arsenal Fanatics ⚠️ (@arsenal.fanatics) on

Berempat.com