Berempat.com

 Jorge Lorenzo menatap GP Argentina dengan optimistis. Setelah gagal meraih poin di GP Qatar, ia yakin bisa mendapatkan hasil terbaik di balapan akhir pekan ini.

Sebelumnya Lorenzo mengalami kecelakaan di Sirkuit Losail, 18 Maret 2018 lalu. Hal serupa ia rasakan ketika menghadapi GP Argentina 2017. Namun berbagai catatan buruk tersebut tidak membuat sang pembalap pesimistis. Lorenzo justru yakin nasibnya akan lebih baik.

“Setelah mengalami hal mengecewakan di Qatar, saya coba memahami berbagai masalah agar hal serupa tidak terjadi lagi di balapan selanjutnya. Bagi kami penting untuk selalu bekerja keras. Saya pikir kami sudah mendekati settingan yang cocok dengan gaya balap saya,” ucap Lorenzo yang dikutip dari Crash.

MotoGP, Ducati, Andrea Dovizioso, Jorge Lorenzo
Pembalap Ducati, Jorge Lorenzo. (Motorsport)

“Dalam bekerja, saya selalu memiliki komitmen besar. Saya yakin suatu saat nanti akan mendapatkan hasil terbaik. Saya tidak percaya dengan anggapan sirkuit keberuntungan atau bukan. Ketika tiba di atas lintasan, yang saya pikirkan adalah caranya berjuang agar bisa menang,” tegasnya.

Di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Lorenzo belum sekalipun meraih kemenangan. Prestasi terbaiknya di lintasan 4,8 Km itu adalah finis peringkat tiga pada GP Argentina 2014 lalu.

Sumber: Jawapos.com

Berempat.com