Getty Images
Berempat.com

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menyatakan, timnya pasntas lolos ke babak semi-final Liga Champions setelah menyingkirkan Juventus.

Real Madrid dipastikan melaju ke babak semi-final, meski kalah 3-1 di leg kedua perempat-final di Santiago Bernabeu, Kamis (12/4) dini hari WIB, namun unggul agregat 4-3.

Bianconeri nyaris akan memasuki babak tambahan waktu setelah mampu mengatasi defisit kekalahan 3-0 di leg pertama dengan keunggulan 3-0 di leg kedua, namun Los Blancos mendapat hadiah penalti di masa injury time yang sukses dicetak Cristiano Ronaldo. Raksasa Spanyol itu berhak melaju ke babak empat besar dengan keunggulan agregat dari sang rival.

Zidane senang dengan kelolosan timnya, meski ia mengakui penampilan timnya tidak sebagus di leg pertama.

“Saya senang, kami pasntas lolos setelah 180 menit,” ujar Zidane kepada BeIN Sports.

“Kami memiliki banyak peluang. Sulit kami tidak mencetak gol, tapi itulah sepakbola. Kami memiliki pertandingan yang hebat di tempat mereka, tapi segala sesuatunya berbeda di sini, benar seperti itu.”

“Pergantian pemain? Lucas [Vazquez] dan [Marco] Asensio memberi kami tambahan energi. Itu bukan kesalahan [Gareth] Bale atau Casemiro.”

“Lucas dan Asensio serta kemudian [Mateo] Kovacic memberi kami lebih tenang. Penalti? Saya tidak melihatnya, tapi saya diberitahu kalau itu adalah penalti yang jelas.”

Sumber: Goal.com

Berempat.com