Getty Images
Berempat.com

Juventus boleh saja disingkirkan Real Madrid dari babak delapan besar Liga Champions musim ini, namun itu tidak lantas mengurangi rasa bangga yang dimiliki Paulo Dybala terhadap timnya.

Seperti diketahui, Juventus yang kalah 3-0 buah dari pertemuan pertama justru tampil ganas di markas Madrid pada Kamis (12/4) dini hari WIB tadi, dengan mereka mencetak tiga gol balasan lewat brace Mario Mandzukic dan Blaise Matuidi.

Meski begitu, keputusan kontroversial dikeluarkan wasit Michael Oliver yang memberi hadiah penalti kepada tuan rumah di menit-menit akhir setelah melihat Medhi Benatia melanggar Lucas Vazquez, belum lagi ia mengeluarkan kartu merah untuk Gianluigi Buffon karena dianggap melakukan protes berlebihan.

Adapun penalti itu mampu dituntaskan oleh Cristiano Ronaldo menjadi gol, selagi Dybala yang ditinggal di Turin karena suspensi mengaku bangga dengan perlawanan timnya.

“Setelah malam ini saya merasa lebih bangga untuk menjadi bagian dari grup ini,” demikian Dybala lewat kicauan singkatnya di Twitter dalam bahasa Italia.

Di semi-final nanti, Madrid bisa bertemu Liverpool, AS Roma atau Bayern Munich dan mereka tinggal menunggu hasil undian yang dilakukan pada Jumat (13/4) esok.

Sumber: Goal.com

Berempat.com