Getty Images

Barcelona berhasil meraih kemenangan penting nan sulit kala menjamu Valencia lewat skor tipis 2-1, pada jornada 32 La Liga Spanyol, Sabtu (15/4) malam WIB.

Kemenangan itu mendekatkan Barca pada gelar juara La Liga musim ini, di mana Blaugrana hanya butuh tiga kemenangan lagi. Namun situasi kontras justru tersaji di Camp Nou, di mana para suporter tak bergairah dalam mendukung bahkan beberapa kali mencemooh.

Cules masih kecewa pada Barca yang pada tengah pekan lalu secara mengejutkan dihajar AS Roma 3-0 di Olimpico Roma. Hasil yang membuat Azulgrana tersingkir dari perempat-final Liga Champions, karena kalah agresivitas gol dalam agregat 4-4.

Tidak heran bila para pemain pun Barca pun dibuat kecewa dengan sikap itu. Bomber mereka yang ceploskan satu gol ke jala Valencia, Luis Suarez, bahkan merasa bahwa gelar La Liga yang segera diraih timnya bagai tak ada artinya untuk para suporter.

“Kami tahu para fans kami marah dan itu normal. Namun sepertinya sudah tidak ada gunanya lagi kami memenangkan La Liga musim ini,” keluh Suarez, seperti dikutip Marca.

“Mereka [suporter Barca] harusnya memberikan penghargaan atas musim hebat yang kamu jalani musim ini, di mana hal itu lebih berarti bagi kami,” kecamnya.

Sumber: Goal.com