Getty

Chelsea sukses lakoni comeback brilian dengan taklukkan Southampton lewat skor 3-2 usai tertinggal 2-0, pada matchday 33 Liga Primer Inggris, Sabtu (14/4) malam WIB.

Raihan tiga poin tersebut berarti krusial untuk menjaga kans Chelsea finis di pos empat besar alias zona Liga Champions klasemen akhir EPL musim ini. Mereka mengikis defisit dengan Tottenham Hotspur di peringkat empat menjadi tujuh poin.

Meski secara matematis masih sulit lantaran EPL tinggal menyisakan lima laga, bintang kemenangan The Blues di partai tersebut, Olivier Giroud, masih mengapungkan rasa yakinnya.

“Selama secara matematis masih bisa, kami selalu percaya kami bisa finis di empat besar klasemen akhir EPL,” seru Giroud, seperti dilansir Sky Sports.

“Kami akan bersabar dengan menjalani satu demi satu pertandingan. Kami masih punya lima atau enam pertandingan final yang harus kami mainkan dan setelah itu kami akan lihat apa yang akan terjadi pada kami,” pungkasnya.

Di lima matchday tersisa, Chelsea akan menghadapi Burnley, Swansea City, Liverpool, Huddersfield Town, dan Newcastle United di pekan pamungkas.

Sumber: Goal.com