Bintang AS Roma, Radja Nainggolan. (reuters)
Berempat.com

Radja Nainggolan bakal habis-habisan melawan Liverpooil di babak semi final Liga Champions. Tujuannya, membuat senang fans AS Roma.

Leg pertama laga akan digelar di Anfield, markas Liverpool, pada Rabu (24/4/2018). Selanjutnya, Roma akan menjamu LIverpool pada leg kedua di Stadio Olimpico, Rabu (3/5/2018).

“Kami bisa membuat kesalahan tapi yang paling penting kami akan melakukan hal terbaik. Setiap pemain ingin memenangi Liga Champions. Sepanjang karir, saya bekerja keras dan bisa ada di semi final buat saya seperti mimpi yang jadi kenyataan,” ujarnya dilaporkan Calciomercato.

Ia menilai Liga Champions adalah kompetisi besar. “Anda bisa lolos karena apa saja bisa terjadi dalam waktu 90 menit. Jika membuat eksalahan maka Anda harus membayar,” ucapnya.

Pemain berdarah Indonesia ini kemudian menyebutkan alasannya bakal bermain mati-matian. “Kami akan lakukan yang terbaik, kami ingin fans gembira. kami tak ingin menghadapi tim dari Italia. Itu akan memberi almosfir berbeda da kami mendapat motivasi.” (*/yp)

Sumber: Poskotanews.com

Berempat.com