Getty
Berempat.com

Mantan bek Paris Saint-Germain Alain Roche menyarankan agar klub kesayangannya ini menggaet Massimiliano Allegri daripada Antonio Conte.

Dua nama Italiano ini memang santer dihubung-hubungkan dengan pintu Parc de Princes sejak periode 2017/18 bergulir.

Diyakini, Unai Emery akan diberhentikerjakan pada akhir musim nanti setelah gagal memenuhi ekspektasi klub: juara Liga Chamions, di mana Les Parisiens harus tersingkir dini di fase 16 besar.

Roche pun turut beropini soal rencana PSG musim depan. Menurutnya, pelatih Juventus itu lebih layak menahkodai klub ibu kota Prancis daripada manajer Chelsea tersebut.

“Emery punya gaya bermainnya sendiri. Tetapi, kami ingin melihat pelatih berkharisma, punya trek rekor, seorang yang telah melatih klub-klub besar Eropa dan sosok yang tak diragukan,” ujar Roche.

“Conte? Oh tidak, tidak, tidak sama sekali. Ini bukan pribadi, tapi saya bukanlah fan beratnya. Selalu berteriak, meledek, menjerit. Saya lebih senang sosok seperti Allegri yang menunjukkan kelas.”

“Ini bukan karena [Allegri pernah meraih] gelar demi gelar di Italia, dua semi-final dan satu final di Liga Champions. Kontrak dia tersisa satu tahun lagi. Itu poinnya,” tandasnya.

Sumber: Goal.com

Berempat.com