ODD ANDERSEN
Berempat.com

Kapten Real Madrid Sergio Ramos menyatakan, bintang Liverpool Mohamed Salah merupakan hanya satu dari 11 pemain yang akan dihadapi saat kedua tim bertemu di final Liga Champions pada musim ini.

Salah tampil gemilang di musim debutnya bersama The Reds. Striker asal Mesir itu sudah mencetak 43 gol di berbagai ajang kompetisi dan membawa klub lolos ke final Liga Champions.

Meski Salah merupakan pemain Liverpool yang dianggap paling berbahaya, Ramos mengaku tidak gentar. Sang bek menyebut kalau dirinya sering menghadapi pemain-pemain terbaik dalam kariernya. Karena itu, ia menjamin tidak pernah takut kepada siapa pun.

“Kami sudah melihat apa yang Salah lakukan pada musim ini, tapi ia hanya satu dari 11 pemain yang kami hadapi lawan Liverpool,” ujar Ramos dikutip The Mirror.

“Sepanjang karier saya, saya pernah menghadapi striker-striker terbaik di dunia–banyak di antara mereka yang dianggap sebagai yang terbaik sepanjang masa. Buat saya, tidak pernah ada yang perlu ditakutkan. Kalau hormat ya, tapi tidak pernah takut.”

Salah juga merupakan pemain paling vital bagis tim nasional Mesir, yang lolos ke Piala Dunia untuk pertama kalinya sejak 1990.

Sementara itu, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane sedang memburu gelar Liga Champions yang ketiga secara beruntun.

Sumber: Goal.com

Berempat.com