Arsene Wenger mengatakan sepakbola itu kadang kejam (reuters)
Berempat.com

Arsene Wenger berharap bisa tetap menjaga impiannya merengkuh gelar Liga Europa sebelum mengakhiri karier kepelatihannya di Arsenal. Namun harapan Wenger tersebut dipastikan gagal meraih gelar Eropa bersama Arsenal selama 22 tahun.

Oleh karena itulah dengan nada perih, pelatih asal Prancis itu mengatakan bahwa sepakbola itu ternyata “sangat kejam”

“Saya sangat sedih karena tidak bisa menutup kebersamaan saya di Arsenal dengan gelar. Saya turut merasakan rasa frustrasi dengan kegagalan ini,” ungkap Wenger.

Pernyataan pedih dari pelatih gaek ini dilontarkan setelah Arsenal kalah dari Atletico Madrid dan tersingkir di semi-final Liga Europa di Wanda Metropolitano, Jumat (4/5) dini hari WIB. Gol tunggal dicetak Diego Costa di akhir babak pertama. Klub asal ibukota Spanyol lolos dengan keunggulan agregat 2-1.

Wenger dipastikan gagal meraih gelar Eropa selama 22 karier kepelatihannya bersama The Gunners. Pelatih asal Pancis itu sudah mengonfirmasi akan meninggalkan klub di akhir musim ini.

“Ini sangat menyedihkan, tapi sayangnya Anda harus melalui ini. [Sepakbola] bisa sangat kejam, tapi kadang justru enak. Penderitaan adalah sulit pada malam ini.” (b)

Sumber: Poskotanews.com

Berempat.com