Ronaldinho dan dua kekasihnya, Beatriz dan Priscilla. (The Sun)

Kabar mengejutkan datang dari Ronaldinho. Menurut laporan The Sun, mantan pemain terbaik dunia itu akan menikahi dua kekasihnya secara bersamaan.

Sejak akhir 2016, Ronaldinho resmi menjalin hubungan asmara dengan wanita bernama Beatriz. Namun beberapa tahun sebelumnya, ia sudah lebih dulu berpacaran dengan Priscilla. Meski terdengar aneh, keduanya hidup rukun di kediaman Ronaldinho.

Agar tidak terjadi kecemburuan, Ronaldinho selalu bersikap adil kepada keduanya. Menurut gosip yang beredar, eks pemain Barcelona itu rutin memberi uang belanja bulanan masing-masing 1500 pound atau setara Rp 28,4 juta.

Selain itu, Ronaldinho selalu membawa keduanya saat berkunjung keluar negeri. Ia bahkan membelikan hadiah yang sama untuk kedua kekasihnya tersebut.

Sebagai bentuk keseriusan, Ronaldinho sudah melamar Priscilla dan Beatriz pada awal Januari 2018 lalu. Kabarnya acara pernikahan bakal digelar di salah satu gedung mewah yang berada di kawasan Santa Monica, distrik Barra da Tijuca, Rio de Janeiro, Brasil.

Namun rencana baik ini tidak sepenuhnya disambut positif. Keinginan pria 38 tahun itu ditentang oleh Deisi, adik kandungnya sendiri.

Selain itu keluarga besar Priscilla juga menentang hubungan poligami ini. Mereka tidak setuju Priscilla berbagi suami dengan wanita lain.

“Keluarga Priscilla marah saat menemukan fakta kalau setiap hadiah yang diberikan kepadanya juga diberikan ke wanita lain,” kata salah seorang kerabat dari keluarga Priscilla.

Meski demikian, Priscilla sendiri tidak merasa terganggu dengan situasi semacam itu. Sejauh ini ia bisa membuktikan dapat hidup rukun dengan Beatriz dan pujaan hatinya.

Sumber: Jawapos.com