Berempat.com

Para atlet yang turut dalam kompetisi olahraga AseamPara Games sedang menanti dukungan masyarakat luas.

Bagi masyarakat yang ingin menonton pertandingan di Asian Para Games 6-13 Oktober berikut infonya:

Tiket di arena GBK Senayan terbagi atas:

1. Tiket masuk festival sebesar Rp. 10.000 bisa masuk kawasan GBK, menonton pertunjukan di panggung, melihat pameran dari teman2 disabilitas dan membeli merchandise atau makanan/minuman di tenant2 yang tersedia.

2. Tiket cabor untuk menonton pertandingan Rp. 25.000 untuk 1 venue dan Rp. 100.000 untuk tiket terusan di hari yang sama. Bisa dibeli online di loket.com (tp quota terbatas).

Selain itu juga bisa datang langsung on the spot di pintu 5 (depan mall FX) dan pintu 7 (depan Jl Sudirman golf driving). Kalau sudah beli tiket cabor tidak perlu beli tiket masuk festival lagi.

Akses di dalam area GBK gratis bisa menggunakan:
1. Shuttle bus Trans
2. Ojek disabilitas
3. Golf car

Untuk masyarakat disabilitas disediakan tiket cabor gratis di pintu 5, 6 dan 7 sesuai quota per hari dan sistemnya first come first served tergantung ketersediaan kursi di dalam venue. Disarankan menonton pertunjukkan atletik yang kapasitasnya banyak.

Sementara itu, untuk venue lain spt di Ancol, Balai Kartini, Balai Sudirman, JIExpo Kemayoran dan Sentul tiket masuk GRATIS hanya mendaftar diri saat di pintu masuk. Sistemnya sama sesuai ketersediaan kursi di dalam, first come first served.

Ayo berikan semangat atlit Asian Para Games 2018.

Berempat.com