Berempat.com

Sukses pasangan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto merebut gelar pertama musim 2019 di Turnamen Swiss Terbuka menjaga hegemoni Indonesia. Keberhasilan di Turnamen BWF World Tour Super 300 itu membuncahkan semangat ganda putra peringkat sembilan dunia BWF itu untuk makin berprestasi tinggi.

Keberhasilan Fajar/Rian menjuarai Swiss Terbuka melanjutkan dominasi ganda putra Indonesia di turnamen resmi BWF di tahun 2019. Sebelumnya, pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan memeprsembahkan gelar ganda putra All England 2019.

Sukses Fajar/Rian juga menjadi pembuktian untuk melepaskan diri dari bayang-bayang Marcus Gideon/Kevin Sanjaya yang mendominasi ganda putra.
Terbukti, Fajar/Rian mampu mengembalikan kepercayaan diri setelah terhenti di semifinal All England 2019 di Birmingham, Inggris.

Gelar perdana di 2019 itu menjadi modal penting bagi Fajar/Rian saat menjalani turnamen beregu Tong Yun Kai Cup 2019 yang dimulai 19 Maret besok hingga 24 Maret di Hong Kong.

’’Alhamdulillah hari ini kami bisa bermain dengan baik, di permainan tadi, kami banyak adu drive. Kami unggul di permainan depan dan lawan banyak mengangkat bola, kami lebih sabar,” kata Rian dikutip dari badmintonindonesia.org

Berempat.com