Berempat.com

Arsenal mengirimkan pemandu bakat saat AC Milan menghadapi Chievo di Stadion Marc’Antonio Bentegodi, Sabtu (9/3/2019).Langkah yang dilakukan Arsenal tersebut ditengarai untuk memantau Jesus Joaquín Fernandez Saenz de la Torre, alias Suso, yang kala itu tampil sebagai starter.

Arsenal disebut-sebut memiliki hasrat untuk ‘menculik’ Susoguna ditebus pada bursa transfer musim panas 2019.Tim Meriam London terkesan dengan kenaikan performa penyerang sayap asal Spanyol itu.

Suso dianggap punya peran penting mengantarkan AC Milan mereguk empat dari lima kemenangan terakhir di Serie A. Meskipun, mantan pemain Liverpool itu tidak menciptakan gol untuk I Rossoneri sejak awal tahun ini.

Sebagai informasi, dalam lima kemenangan terakhir Milan di Liga Italia, Suso sekali absen saat laga melawan Empoli pada 22 Februari 2019 karena akumulasi kartu kuning.

Menurut Transfermarkt, harga pasar Suso saat ini mencapai 45 juta euro (sekitar Rp721,8 miliar) per 1 Maret 2019, dengan sisa kontrak hingga 30 Juni 2022.

Berempat.com