Berempat.com

Jutaan massa yang memadati sepanjang jalan utama hingga jalan alternatif menuju Monas yang berdatangan sejak Selasa (1/12) malam itu merupakan bukti cinta umat akan kesatuan dan persatuan NKRI.

8-10 juta umat yang hadir memenuhi Lapangan Monas, Masjid Istiqlal dan jalan-jalan sekitarnya pecah saat mengetahui hadirnya Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto.

Teriakan “Hidup Prabowo!”, “Hidup Prabowo!”, “Hidup Prabowo!” begitu menggema saat Caprea pilihan rakyat itu tiba.

Prabowo hadir sekitar pukul 07.00 WIB tampil gagah dengan pakaian muslim warna putih itu,

Dalam acara yang dihadiri melebihi Aksi 212 tahun 2016 lalu itu dihadiri umat dari berbagai daerah mulai dari Aceh hingga Papua. Bahkan ada yang datang dari luar negeri.

“Ini kehormatan bagi saya, kebanggaan bagi saya, saya bangga melihat jutaan rakyat Indonesia, jutaan umat Islam, jutaan tapi damai, tertib…. Tadi saya datang dari Kebayoran, saya lihat keluarga-keluarga jalan dengan tertib, menggendong anaknya, tertib, damai, luar biasa, saya bangga hari ini, saya bangga sebagai anak Indonesia, dan saya bangga sebagai muslim di Indonesia,” jelas Prabowo.

Selain Prabowo, sejumlah tokoh yang hadir di antaranya Ketua MPR Zulkifli Hasan, Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid, Gubernur DKI Anies Baswedan, Ahmad Dhani, hingga Amien Rais.

Berempat.com