Berempat.com

Broker properti ERA Real Estate kembali memberikan penghargaan pagi para agent yang menjadi ujung tombak perusahaan.

Kali ini bertempat di Jakarta Design Center, Kamis (29/11) ERA mengapresiasi para agent yang telah berkontribusi besar terhadap penjualan properti baru maupun secondary.

Eddie Muljawan adalah salah satu agent properti ERA Bandung yang mendapatkan dua penghargaan sekaligus.

Eddie bersyukur tetap mendapat penghargaan Top Of The Month Bandung bulan September dan Top Of The Month Bandung bulan Oktober.

Maklum 2018 adalah tahun yang cukup berat untuk bisnis properti. Harga pun terkoreksi 20-30% dari tahun 2014 lalu.

Bukan kali ini saja pria ramah ini menyabet penghargaan, selama 23 tahun berkarir sebagai property agent, hampir setiap tahun ia diganjar penghargaan berskala regional maupun nasional.

Secara berturut-turut ia mendapatkan Penghargaan Top Winners Circle sebanyak 16 kali, dan 17 kali untuk Penghargaan Top Producer Regional dimana ia “nyelip” di antara agent-agent top Jakarta, Surabaya, Medan dan kota besar lainnya.

Penulis buku The King of Property ini dengan senang membagikan ilmu marketing, sales, properti, attitude, dan motivasi pada banyak agent properti di Indoneaia melalui, training, seminar, hingga menerbitkan buku The King of Property yang sudah cetak kedua kalinya.

Dalam bukunya ia membongkar 36 Secrets of Powerful Closing. Jika diikuiti para agent properti bisa sukses bahkan melebihi keauksesan yang telah diraihnya.

“Saya ingin property agent memiliki standar dalam bekerja yang sangat penting dimiliki seorang agent,” pungkasnya.

Berempat.com